Kamis, 26 Desember 2013

UNICEF Konfirmasi Sumbangan Dari Messi



Lionel Messi dan orang-orang terdekatnya sempat mendapatkan tuduhan terlibat pencucian uang. Modis yang dipakai adalah dengan menggelar pertandingan persahabatan di benua Amerika.
Messi dan rekan-rekannya memang kemudian dimintai keterangan oleh pihak berwenang, tetapi dengan status sebagai saksi. Pada akhirnya terungkap bahwa Messi dan rekan-rekannya memang memasuki lapangan dengan niat untuk menjalani laga amal. ...


Uang dari pertandingan-pertandingan itu dikirimkan ke Leo Messi Foundation untuk kemudian diteruskan ke UNICEF. Dokumen transfer uang dari yayasan Messi ke UNICEF itu sudah sempat keluar ke publik beberapa waktu lalu.

Raquel Fernandez, direktur komunikasi UNICEF Spanyol mengkonfirmasi hal itu. Ia mengatakan bahwa dalam setiap pertandingan, Leo Messi Foundation menyumbang 100 ribu dollar kepada UNICEF.

"Ada dokumen resmi yang menyatakan bahwa UNICEF memang menerima uang sumbangan tiga kali dari Leo Messi Foundation. Uang itu kemudian digunakan UNICEF untuk program pengembangan anak-anak di Kolombia, pencegahan kekerasan di Peru dan menolong anak-anak di Suriah," jelas Fernandez kepada Mundo Deportivo.

Comment