Kamis, 26 Desember 2013

Kaos Bertanda Tangan Messi Dilelang



Sebuah kaos sepakbola yang diberi bingkai dan ditandatangani oleh bintang Barcelona dan Argentina, Lionel Messi, dilelang oleh perusahaan Scunthorpe. Lelang merupakan bagian dari penjualan memorabilia olahraga dan film yang ditandatangani dijual online oleh perusahaan lokal CJM Auctioneers.

Selain kaos Messi juga dijual poster berbingkai dari film Gladiatoryang telah ditandatangani oleh bintang, Russell Crowe. Seperti diberitakan Scunthorpe Telegraph, Rabu (25/12/2013), kaos Messi mendapat tawaran dari pemenang lelang sebesar 425 pouns. Sedangkan item Russell Crowe sekitar 190 pounds. Tawaran pemenang lainnya termasuk 56 pounds untuk sebuah bingkai foto, yang ditandatangani aktris Brigitte Bardot. ...


Beberapa waktu lalu, Messi juga melelang sebuah jam ekslusif untuk penggalangan dana amal. Jam tangan bernomor 10 dengan model t Royal Oak cronoghrap (bisa dipakai untuk stopwatch) ini, memiliki panjang 41 mm dan dibalut platinum. Jam ini didesain oleh Audemars Piguet dan dijual hanya 100 buah secara terbatas kepada pemain tertentu saja. Jam ini dilelang dengan status lot 110 (harga jual lelang plus 10 persen tambahan).

Ini karena jam juga bakal disertai kaus Messi bernomor punggung 10 di timnas Argentina dan Barcelona. Selain itu, pemenang juga bakal mendapatkan kaus timnas Argentina yang ditandatangani Messi. Jam tersebut juga ada tanda tangan Messi. Tambahan lagi pemenang juga bakal bertemu Messi secara langsung.

Comment