Kamis, 26 Desember 2013

Barca Pastikan Tak Belanja Januari Nanti



Wakil Presiden Barcelona FC Josep Maria Bartomeu menegaskan bahwa Barca tidak memiliki niat untuk belanja pada bursa transfer musim dingin ini. Bartomeu mengatakan bahwa skuat Barca sudah bagus dan hal itu tercermin dari hasil-hasil yang diperoleh Barca di lapangan.

Barca memang melaju mulus di semua kompetisi yang mereka ikuti sejauh ini. Mereka menjadi pimpinan klasemen sementara La Liga, sejajar dengan Atletico Madrid. Selain itu, mereka juga lolos dari fase grup Liga Champions dengan status juara grup. ...



"Tim Barca sudah dipastikan memasuki tahun 2014 dengan posisi terbaik. Kami tidak memiliki rencana untuk melakukan pembelian pemain baru saat ini," jelas Bartomeu kepada TV3.

Meski demikian, sudah bukan rahasia lagi bahwa Barca tengah berusaha memperkuat lini belakang mereka. Barca sedang berusaha mendapatkan satu bek tengah handal serta kiper untuk pengganti Victor Valdes kelak.

Jika memang ada kesempatan untuk mendapatkan pemain berkualitas di dua posisi itu, besar kemungkinan Barca akan memanfaatkannya.

Comment