Jumat, 05 April 2013

Eric Abidal Berpeluang Main Kontra Mallorca



Mantan bek internasional Prancis Luis Fernandez mengklaim Eric Abidal telah mengatakan kepadanya bisa kembali merumput bersama Barcelona di pertandingan melawan Mallorca, Sabtu (6/4).

Bek asal Prancis, yang telah absen lebih dari setahun setelah operasi transplantasi hati April lalu, masuk dalam skuat melawan Celta Vigo akhir pekan kemarin, meski dia tak diturunkan Jordi Roura.

Mantan bos Athletic Bilbao Fernandez, mengaku pemain 33 tahun itu telah bicara dengannya mengenai perkembangan di latihan dan mengindikasikan kemungkinan tampil akhir pekan ini.

"Abida bilang kepada sata dia merasa baik dan mungkin bisa main akhir pekan ini melawan Mallorca," ucap pria 53 tahun kepada Radio Montecarlo.

Tersiar kabar Abidal juga bisa tampil di leg kedua perempat-final Liga Champions kontra Paris Saint-Germain, mengingat Blaugrana krisis pemain belakang menyusul cederanya Carles Puyol dan Javier Mascherano....



Fernandez pun ikut angkat bicara mengenai lini belakang Tito Vilanova, menyebut Blaugrana memiliki banyak opsi selain Abidal.

"Barca memiliki youngster seperti Busquets, Song dan Bartra. Ada banyak opsi untuk menggantikan Mascherano."

Comment