Selasa, 09 April 2013

Xavi Optimistis Barça Lolos ke Semifinal



Hasil imbang 2-2 yang didapat pada leg 1 babak perempat final Liga Champion kontra Paris Saint-Germain cukup membuat Xavi Hernandez puas. Ia juga yakin Barcelona mampu menyingkirkan PSG dan lolos ke semifinal.

Keyakinan pemain berusia 33 tahun itu muncul karena ia dan rekan-rekan akan bermain di depan publik sendiri. Tentunya antusiasme dan dukungan yang diberikan para fan akan sangat membantu timnya untuk tampil maksimal....


Meski demikian, ia tak ingin meremehkan kualitas PSG. Ia menilai PSG sebagai tim hebat dengan sejumlah pemain bintang penuh pengalaman.

"Kami optimistis bisa menang di leg 2. Hasil leg 1 cukup menyedihkan karena kami bisa menang sebelum akhirnya mereka menyamakan kedudukan. Tapi itu bukan hasil yang buruk, itu adalah hasil yang cukup baik," kata Xavi dalam situs resmi UEFA.

"Kami sedang berjuang dengan banyaknya pemain belakang yang cedera. Puyol telah menjalani operasi, Abidal baru pulih dari cedera, Adriano cedera, dan sekarang Mascherano. Tapi kami punya pemain berkualitas dalam tim untuk menggantikan mereka," sambungnya.

Comment