Selasa, 09 April 2013

Mayoritas Fans Barca Inginkan Messi Tak Dipaksakan Tampil Lawan PSG


Barcelona kini tengah intensif memantau kondisi pemain terbaiknya, Lionel Messi. Seperti yang diketahui, Messi tengah dalam proses pemulihan cedera paha. Cedera paha tersebut didapat saat Barca menghadapi Paris St Germain di laga pertama perempat final Liga Champions.

Peluang Messi untuk tampil melawan PSG di laga kedua, pertengahan pekan ini masih 50-50. Mengingat pentingnya laga ini, ada kemungkinan Barca akan memaksakan bintang Argentina itu untuk tampil walaupun kondisinya belum fit 100 persen....



Dan dari survei yang dilakukan oleh Marca.com, ternyata mayoritas suporter Barca justru menentang jika Messi dipaksakan tampil melawan PSG. Sebanyak 55 persen responden menilai Messi sebaiknya dimainkan jika memang kondisinya sudah fit benar. Sedangkan 44 persen suporter Barca tak keberatan jika Messi dipaksakan tampil di laga tersebut.

Barca memang harus melakukan perjudian besar. Jika dipaksakan tampil di saat kondisi belum fit, cedera yang dialami Messi bahkan bisa bertambah parah. Sang pemain bisa saja justru absen di semifinal jika Barca memang bisa mengatasi PSG.

Comment