Selasa, 05 Februari 2013

Ternyata Iniesta Punya Rahasia Tampil Konsisten



Andres Iniesta mencoba berbagi rahasia di balik kesuksesannya, baik bersama Barcelona maupun Timnas Spanyol. Sejauh ini, Iniesta dianggap pemain yang selalu tampil konsisten, dan hal ini membuat orang bertanya-tanya apa yang dilakukan gelandang serang berusia 28 tahun itu.

"Rahasianya terletak pada stabilitas. Saya punya kehidupan baik di luar pertandingan, dengan istri saya, anak saya, keluarga saya dan orang-orang di sekitar saya," jelas Iniesta, seperti dilansir Football-Espana, Selasa (5/2/2013).

"Tapi semua orang berbeda. Akan ada pemain yang mungkin tidak memiliki yang terbaik ketika berada di luar lapangan, tapi begitu mereka berada di lapangan, itu adalah tempat yang ideal untuk mendapatkan mereka keluar dari sistem,” terangnya. "Tapi, dalam kasus saya, saya berpikir bahwa dua dunia itu sangat erat terkait," sambungnya....



Iniesta juga menegaskan bahwa dia akan senang untuk tinggal lebih lama di Nou Camp, bahkan sampai akhirnya dia memutuskan untuk gantung sepatu alias pensiun. Bersama Blaugrana, Iniesta mengaku bisa terus berkembang dengan mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

"Saya selalu mengatakan bahwa mimpi saya dan ambisi saya adalah untuk gantung sepatu di klub ini. Saya sudah dengan klub ini sejak saya berusia 12 tahun, sebuah klub yang memberi saya hampir segalanya,” tutur pemain yang mengantarkan Spanyol sekali juara Piala Dunia dan dua kali Piala Eropa ini.

"Jadi jelas, meninggalkan Barcelona bahkan tidak terlintas dalam benak saya sekarang, karena saya berada di tempat terbaik yang pernah saya bisa dapatkan. Tapi klub yang memutuskan berapa lama lagi saya melanjutkan hubungan ini,” tutupnya.

Comment