Selasa, 05 Februari 2013

Karena Messi, Ronaldinho Menyesal Tinggalkan Barca



Mantan bintang Barcelona, Ronaldinho, mengaku memiliki penyesalan setelah memutuskan hengkang dari Camp Nou. Hal ini ternyata ada kaitannya dengan Lionel Messi.

Dalam sebuah sesi wawancara yang dinukil Daily Mail, penyerang kawakan asal Brasil tersebut, menyesal karena tak bisa bermain lebih lama dengan striker fantastis asal Argentina itu.

"Saya tak menyesal belum pernah bermain di Liga Primer Inggris, karena saya sudah pernah memperkuat beberapa tim terbesar di dunia dan memenangi berbagai gelar juara," buka Ronaldinho....


"Satu-satunya penyesalan yang saya rasakan hingga kini adalah tak bermain lebih lama lagi bersama Lionel Messi di Barcelona," tegas pemain yang kembali dimasukkan dalam Timnas Brasil, jelang menghadapi ujicoba kontra Timnas Inggris, Rabu (6/2/13).

"Messi adalah teman baik saya. Saya bahkan sudah bisa melihat kehebatannya saat ia masih muda. Saya turut gembira menyaksikan anak itu (Messi) melakukan hal fantastis yang hanya bisa diimpikan oleh sebagian besar pesepakbola," tandas playmaker berusia 32 tahun itu.

Pemain bernama asli Ronaldo de Assis Moreira, mencapai masa puncak karier profesionalnya di Barca. Bahkan, ia dinobatkan sebagai pemain terbaik dunia tahun 2004 dan 2005 saat masih berseragam Blaugrana.

Ronaldinho, pun sempat menjadi mentor Messiah yang mulai sering diberi kesempatan tampil di tim utama El Barca, sejak musim kompetisi 2004/05.

Namun, ia mulai mengalami penurunan performa akibat kebiasaan bergelut dengan dunia malam dan akhirnya meninggalkan Katalunya pada akhir musim 2007/08.

Comment