Sabtu, 16 Februari 2013

Barcelona Tak Bisa Diperkuat Dua Bintangnya



Barcelona akan menghadapi Granada malam nanti. Tim besutan Tito Vilanova itu tak bisa diperkuat dua pilarnya, David Villa dan Xavi Hernandez.

Untuk laga kontra Granada, Barcelona membawa 19 pemain. Dari daftar pemain tersebut tak ada nama Villa dan Xavi. Keduanya absen dengan alasan berbeda. Xavi absen karena mengalami cedera hamstring awal bulan ini....


Meski kondisinya sudah mulai pulih, Barcelona tak ingin memaksakannya untuk bermain mengingat Azulgrana akan melakoni duel penting tengah pekan nanti kontra AC Milan di leg pertama 16 besar Liga Champions.

Sementara itu, Villa dipastikan absen karena mengalami gangguan ginjal. Mantan pemain Valencia itu sempat kembali berlatih dan disiapkan untuk tampil lawan Granada, namun beberapa hari lalu ia merasakan sakit pada luka bekas operasinya dan kini dipastikan absen. [Inilah]

♥ Berikut skuad Barcelona untuk laga kontra Granada:

Victor Valdes, Jose Pinto, Daniel Alves, Gerard Pique, Cesc Fabregas, Carles Puyol, Andres Iniesta, Alexis Sanchez, Lionel Messi, Thiago Alcantara, Javier Mascherano, Marc Bartra, Sergio, Pedro Rodriguez, Jordi Alba, Martin Montoya, Adriano, Alex Song, Cristian Tello.

Comment