Kamis, 03 Januari 2013

Inilah Mimpi Messi yang Belum Tercapai



Sebagai seorang pesepak bola, kehidupan Lionel Messi sudah hampir lengkap. Namun, dia mengakui ada yang kurang di hidupnya, yakni belum sempat membawa Timnas Argentina meraih sukses seperti bersama Barcelona.......


Sejumlah rekor memang telah dia pecahkan. Selain itu dia juga telah berhasil mengumpulkan tiga gelara Ballon d'Or. Semua pencapaian pribadi itu seakan kurang tanpa gelar juara dunia untuk negaranya.

Penyerang 25 tahun itu sangat berharap Argentina bisa meraih sukses di bawah kepemimpinannya sebagai kapten.

"Saya sangat berharap kami bisa memenangakan banyak gelar seperti saya memenangkannya bersama Barcelona. Saya berharap bisa merasakan gelar Juara Dunia bersama Argentina," ujar Messi seperti dilansir Ole.

"Saya telah melalui banyak suka duka bersama timnas. Saya selalu berharap bisa terus berkembang bersama timnas, karena itu juga menyangkut perjalanan karir saya."

Pria yang baru-baru ini memecahkan rekor gol terbanyak selama setahun itu juga mengungkapkan harapannya bagi pelatih Barcelona yang saat ini masih dalam masa pemulihan usai melakukan operasi kanker.

"Saya selalu berharap Tito bisa segera sembuh dan kembali bersama kami," imbuh Messi. "selain soal pekerjaan, saya selalu berdoa untuk selalu diberi kesehatan, karena memang sangat penting."

Comment