Kamis, 24 Januari 2013

Barca Berminat Rekrut Gelandang Bosnia


Foto: Next Match: 2nd Leg CDR | Malaga vs FCB | La Rosaleda | Jum'at, 25 Jan 2013 | Pukul 04:00 WIB | Live TRANSTV

Daftar Skuad vs Malaga: Valdés, Pinto, Alves, Piqué, Cesc, Puyol, Xavi, Villa, Iniesta, Alexis, Messi, Thiago, Mascherano, Sergio, Pedro, Jordi Alba, Adriano, Song & Tello.

Rekor keseluruhan Barcelona di pertandingan away melawan Malaga: 17W, 11D, 7L (Goals: 31-63, +32) 

Possible line-up (vs Malaga): Pinto - Adriano Pique Puyol Alba - Xavi Busquets Iniesta - Pedro Messi Alexis 

#Opp
#ViscaBarca

FOLLOW: @felix10official

Klub raksasa Spanyol, Barcelona, ternyata tengah mengincar penggawa tim nasional Bosnia-Herzegovina, Miralem Pjanic. Gelandang berusia 22 tahun itu saat ini menjadi bagian dari skuat AS Roma.

"Benar, Barcelona tengah memantau dan menanyakan situasi saya dengan klub," kata Pjanic pada EFE, seperti dilansir Football Italia, Selasa (22/1). Perwakilan Barca langsung menonton aksi Pjanic dalam laga Roma kontra Fiorentina, pekan lalu.

Pjanic merupakan salah satu andalan di lini tengah Roma. Ia sudah memperkuat klub Ibu kota Italia itu sejak musim 2011/12. Sepanjang kariernya bersama pasukan Serigala, ia sudah bermain dalam 46 laga di berbagai kompetisi dan menciptakan enam gol. Pjanic juga dapat menyumbangkan 14 assists....



Karier Pjanic bermula di klub Prancis, Metz. Namun, namanya mulai bersinar ketika ia memperkuat Lyon. Selama empat musim pemain yang biasa beroperasi sebagai gelandang serang itu memperkuat skuat Les Gones. Ia turun dalam 121 laga dan menyumbangkan 16 gol. Setelah itu ia kemudian memutuskan untuk bergabung dengan Roma.

Performa Pjanic bersama Roma ternyata menarik perhatian Barca. Ia pun menyatakan ketertarikan serupa terhadap klub asal Katalan itu. Pjanic pun merasa terhormat salah satu klub terbaik di dunia mulai mendekatinya. "Jelas saja Barcelona merupakan tempat di mana setiap orang ingin bermain," kata jebolan akademi muda Metz itu.

Comment