Selasa, 18 Februari 2014

Neymar Idamkan Final Piala Dunia Hadapi Messi



Neymar belum lama ini mengungkapkan bahwa ia mengindamkan bermain di final Piala Dunia 2014 melawan rekan setimnya di Barcelona,Lionel Messi.

Menurut eks pemain Santos tersebut, Messi sudah menjadi idolanya semenjak dulu dan bermain melawannya di pangung tertinggi seperti Piala Dunia akan seperti mimpi yang menjadi kenyataan.

"Saya bahkan berbicara dengannya mengenai kemungkinan partai final antara Brasil dan Argentina, tentunya dengan Brasil sebagai juaranya," tutur Neymar menurut laporan yang diturunkan oleh FIFA.com. ...



"Saya selalu menjadi fans setianya, terlebih ketika akhirnya saya bisa mengenalnya secara pribadi. Ia banyak mengejutkan saya sebagai seorang pemain. Saya tidak pernah menyadari bahwa ia begitu hebat ketika saya hanya melihatnya di televisi," pungkasnya.

Sebelum mencapai partai puncak,Brasil harus terlebih dahulu mengatasi hadangan dari Kroasia, Meksiko, dan Kamerun, tiga negara lain yang bakal jadi saingan tim Samba di kualifikasi Grup A.

Comment