Selasa, 18 Februari 2014

Martino: 'City Bukan Barcelona Mini'


Gerardo ‘Tata’ Martino tidak segan memberikan pujian kepada calon lawannya, Manchester City di babak 16 besar Liga Champions. Menurut Martino, City merupakan salah satu tim besar di dunia.

Martino juga enggan menyebutkan bahwa City adalah tim mini Barcelona. City disebut Martino memiliki kekuatan tersendiri. Kendati tidak akan diperkuat oleh striker andalan Sergio Kun Aguero, namun Martino sadar akan ancaman dariThe Citizens yang bisa membuat skuadnya kesulitan. ...

“Saya sangat menyukai keragaman yang ada di Manchester City. Mereka dapat menciptakan banyak peluang dengan berbagai banyak cara, serangan pada lini pertama dan kedua, mereka juga baik dalam duel di udara dan set-piece. Mereka juga banyak mencetak gol,” ungkap Martino seperti dilansir Goal, Selasa (18/2/2014).

“Mereka bukan Barca mini atau tim mini mana pun. Mereka adalah salah satu tim besar di dunia dan mereka memiliki pemain hebat dari seluruh dunia,” lanjut pelatih berpaspor Argentina itu.

Martino juga menambahkan, City memiliki kesamaan dengan skuadnya. Akan tetapi, bukan berarti City adalah tim mini Blaugrana.

“City sangat mirip dengan kami, mungkin mereka sedikit lebih menyerang langsung. Saya pikir tim kami harus lebih banyak dengan bola,” lanjut Martino.

Comment