Sabtu, 28 Desember 2013

Inikah Alasan Sebenarnya Messi ke Argentina



Lionel Messi sudah menjalani fase ketiga dan terakhir proses penyembuhan cederanya. Messi saat ini tengah mempersiapkan diri agar bisa sepenuhnya fit untuk laga kompetitif di Rosario, kampung halamannya.

Pada awalnya ada banyak pertanyaan mengapa Messi memilih menjalani pemulihan cedera di Argentina. Berbagai rumor buruk pun sempat beredar - termasuk rasa tidak percaya Messi kepada tim medis Barcelona FC.

Namun bisa jadi Messi memilih ke Argentina lantaran alasan 'nostalgia'. Messi pernah menjalani pemulihan cedera yang sangat sukses pada awal kariernya di Funes, Argentina. ...



Ketika masih baru masuk ke tim utama, Messi sering diganggu cedera. Yang paling parah adalah cedera metatarsal yang membuatnya harus absen selama tiga bulan. Messi kemudian terbang ke Funes untuk menjalani pemulihan. Setelah sembuh, Messi nyaris tak cedera lagi sampai 2013 lalu.

Menurut Sport, Messi mungkin mengejar tuah 'magis' Funes lagi. Selain itu, Messi juga masih sepenuhnya percaya dengan tim medis Blaugrana. Bukti paling jelas adalah bahwa Messi ditemani Elvio Paolorosso dan Ricard Pruna dari Barca di sana

Comment