Sabtu, 28 Desember 2013

Fabregas: Atletico Tak Akan Jadi Laga Penentuan Juara



Dalam waktu dua pekan ke depan, Barcelona akan berduel dengan rival terdekatnya Atletico Madrid. Menurut Cesc Fabregas pertarungan itu tidak akan menentukan siapa juara di akhir musim.

Kendati sedang memasuki libur musim dingin, papan klasemen La Liga tetap panas. Barcelona dan Atletico masih bersaing sengit dengan menduduki dua posisi teratas dengan koleksi nilai yang sama 46 poin hasil 17 laga dan keunggulan lima angka dari Real Madrid di posisi ketiga. ...


Pertemuan jilid pertama antara dua tim terbaik itu akan mengambil tempat di Vicente Calderon, markas Atletico pada Sabtu (11/1/2014). Mengingat kompetisi masih berjalan setengah musim lagi, Fabregas menilai semua hal bisa terjadi.

"Pertarungan itu tidak akan menentukan La Liga, tapi siapapun yang menang tentunya akan memperoleh kepercayaan diri yang besar," nilai gelandang Barcelona itu dalam wawancaranya dengan <i>AS</i>.

"Apapun yang terjadi Atletico bersama Madrid dan kami sendiri, adalah tim-tim favorit untuk menjuarai La Liga," imbuh Fabregas.

Fabregas merasa senang karena Lionel Messi diprediksi bisa merumput lagi tepat setelah jeda musim dingin berakhir, kala Barcelona menghadapi Elche pada 5 Januari.

"Dia (Messi) akan berada di dalam bentuk terbaik dalam momen terpenting di musim ini," ujar mantan bintang Arsenal itu. "Itu sudah dikatakan ketika cederanya terjadi."

Comment