Sabtu, 28 Desember 2013

Cesc Tak Menyangka Dapat Menjadi Pemain Bola



Gelandang Barcelona, Francesc Fabregas, mengungkapkan rahasianya saat masih remaja. Dia mengaku tak menyangka dapat menjadi pemain bola profesional. Cesc merupakan pemain didikan akademi La Masia, namun dirinya harus terbuang ke Arsenal terlebih dahulu sebelum merasakan bermain bersama tim utama Barca.

"Aku tak pernah berpikir dapat menjadi pemain bola, setidaknya saat aku berada di cadet (level usia 14-15 tahun). Hal itu memang menjadi mimpiku, tapi saat itu aku lebih fokus pada sekolah," ungkap Cesc kepada As. ...


"Saat di Arsenal aku masih sangat muda dan tak memikirkan dapat hidup dengan menjadi pemain bola. Aku hanya menikmati bermain sepak bola pada masa-masa itu," tutupnya.

Kendati demikian, Cesc kemudian menemukan jalan hidupnya di Arsenal. Dia menjadi pemain andalan di klub asal London itu, lalu memutuskan kembali ke Barcelona pada 2011.

Comment