Sabtu, 28 Desember 2013

Tak Perlu Diminta, Barca Akan Naikkan Gaji Messi



Barcelona FC kembali menunjukkan niat mereka untuk menjadikan Lionel Messi sebagai pemain dengan gaji tertinggi dunia. Hal tersebut disampaikan oleh Wakil Presiden Barca Josep Maria Batomeu.

Sang Wapres mengatakan bahwa hubungan Messi dengan klub baik-baik saja meski di media beredar berita sebaliknya. Bartomeu juga meragukan komentar Messi yang mengecam Wapres Barca yang lain;Javier Faus. ...


"Kedua pihak ingin terus bersama. Messi menjawab komentar Faus di RAC 1 yang sepertinya tidak benar. Kami merasa memiliki pemain terbaik dunia dan dia harus diganjar dengan gaji tertinggi dunia. Jika saat ini Messi belum menjadi pemain dengan gaji tertinggi, kami harus segera mewujudkannya," jelas Bartomeu kepada Mundo Deportivo.

Bartomeu juga menegaskan bahwa Messi tidak pernah meminta kontrak baru. Justru pihak klub yang berusaha menaikkan gaji Messi.

"Barca menjadi pihak pertama yang berusaha mewujudkan kontrak itu. Sandro Rosell sudah mengatakannya dengan jelas. Klub ingin Messi menjadi pemain dengan gaji tertinggi dunia. Kami sedang mengusahakannya dengan proaktif," imbuh Bartomeu.

Comment