Rabu, 10 April 2013

Pemain Madrid Tak Masuk Daftar Belanja Barca



Kiper Legendaris, Andoni Zubizarreta yang kini menjabat sebagai petinggi Barcelona menegaskan bahwa klubnya tidak memiliki rencana untuk mendatangkan pemain Real Madrid, dan hal tersebut juga berlaku untuk sang bek andal, Sergio Ramos.

Belakangan ini, Ramos acap kali disangkut-pautkan dengan Raksasa Katalan. Bahkan medio Maret lalu, Sergio Busquets pernah berujar bahwa dia siap menyambut kedatangan Ramos di Camp Nou.

Saat ini kabar mengenai keretakan hubungan Ramos dengan sang entrenador, Jose Mourinho terus berembus. Bahkan rumornya Mourinho mengultimatum pihak klub agar melepas pemain internasional Spanyol itu, dan sebagai kompensasinya Mourinho akan bertahan di Santiago Bernabeu.

Kondisi itulah yang kemudian membuat media Spanyol berspekulasi akan masa depan Ramos dan mulai menghubung-hubungkan dengan Blaugrana. Namun, kabar panas tersebut langsung ditepis pria yang kini berusia 51 tahun itu. ...



“Sergio Ramos merupakan pemain hebat. Namun, para pemain Madrid tidak masuk dalam daftar (belanja) kami,” tegas Zubizarreta, seperti dilansir Tribalfootball, Selasa (9/4/2013).

Sepanjang sejarahnya, ada banyak pemain yang hengkang dari Madrid ke Barca atau sebaliknya. Ronaldo Luis Nazario de Lima, Luis Figo dan Javier Saviola adalah beberapa contoh pemain yang sempat mengenakan kostum dua seteru abadi tersebut.

Comment