Kamis, 04 April 2013

Beckham: Lionel Messi Bisa Sakiti Anda



Usai leg pertama perempat final Liga Champions, antara PSG vs Barcelona FC, David Beckham mengaku kagum dengan kualitas peraih Ballon d'Or selama empat tahun berturut-turut; Lionel Messi.

Laga tersebut berakhir imbang 2-2, bahkan banyak drama serta kontroversi tersaji di dalamnya. Selain itu La Pulga -sebutan Messi- dan Javier Mascherano juga mengalami cedera. Terbukti bahwa laga di Parc des Princess menyajikan pertandingan yang seru.....


Kemarin Beckham juga mengeluarkan pernyataan bahwa timnya pantas dengan hasil imbang, berbeda dengan Carlo Ancelotti yang menilai Paris Saint-Germain seharusnya bisa menang di laga tersebut.

Mantan pemain Manchester United itu juga memberikan pujian kepada Messi. Menurutnya, penyerang kebanggaan publik Camp Nou tersebut adalah pesepakbola yang berbahaya dan mematikan.

"PSG sebenarnya memiliki peluang-peluang apik di sepuluh menit pertama, sayang kami tak bisa mencetak gol serta mengabaikan kehadiran Messi. Jika ia tak terkawal terlalu lama, ia bisa sakiti anda dengan kualitas individunya," pungkas Beckham seperti dilansir L'Equipe.

Comment