Minggu, 24 Maret 2013

Membela TIMNAS, Ego Messi dan Higuain Luntur



Meski Lionel Messi dan Gonzalo Higuain sering terlibat bentrok di laga El Clasico, tapi kedua pemain itu tetap bisa akur ketika bermain untuk negaranya, Argentina.

Messi, yang membela Barcelona, dan Higuain, pemain Real Madrid, kerap kali bentrok di La Liga dalam tajuk El Clasico.

Keduanya kerap bersitegang saat timnya saling berhadapan, emosi pun sering pecah saat keduanya bertemu di pertandingan La Liga. Namun hal itu mencair ketika keduanya bermain untuk Argentina....



Pemain terbaik dunia itu mengaku punya perasaan yang sama dengan Higuain. Messi senang bisa bekerja sama dengan mantan pemain River Plate itu ketika Argentina menerkam Venezuela dengan tiga gol tanpa balas pada laga Grup CONMEBOL Pra-Piala Dunia 2014, Jumat (22/3/2013).

Pemain Barca dan Madrid tersebut menjadi aktor utama kemenangan Tim Tango pada pertandingan tersebut. Selain sukses mencetak satu gol dari titik 12 pas, Messi juga memberikan dua assist untuk sepasang gol yang dicetak oleh Higuain.

“Higuain merupakan pemain hebat. Dia bisa mencetak banyak gol dari berbagai
situasi. Bermain bersamanya merupakan kegembiraan untuk Timnas Argentina,” kata Messi, dikutip dari Goal.

Dipuji Messi, Higuain pun membalas pujian kepada rekan senegaranya itu. Menurutnya, Messi selalu memberikan peluang kepada pemain lain untuk mencetak gol.

“Lionel (Messi) bisa melakukan operan yang bagus dan memberikan saya peluang mencetak gol. Kami senang bisa memberikan kemenangan untuk suporter yang sudah memenuhi stadion,” ucap pemain berusia 25 tahun tersebut.

Comment