Minggu, 24 Februari 2013

Messi Tak Ingin Hasil 0-0 di El Clasico Copa



Lionel Messi sudah tak sabar memperkuat Barcelona di laga leg kedua semifinal Copa del Rey melawan musuh bebuyutan, Real Madrid. Striker internasional Argentina ini tidak mengharapkan hasil imbang.

Barcelona akan menjamu Madrid di Camp Nou, Selasa 26 Februari 2013 atau Rabu dini hari waktu Indonesia. Messi dan kawan-kawan lebih diunggulkan lantaran akan tampil di hadapan ribuan pendukungnya....


Selain itu, hasil imbang 1-1 di laga leg pertama di markas Madrid, Santiago Bernabeu, juga menguntungkan bagi Barcelona. Tim besutan Tito Vilanova sesungguhnya hanya membutuhkan hasil imbang tanpa gol untuk merebut tiket ke final.

Namun, Messi tidak menginginkannya. “Kondisi saya baik dan selalu ingin bermain. Kami juga harus tampil seperti biasanya saat menghadapi Madrid di Copa. Kami tidak ingin hasil imbang 0-0,” ujar Messi seperti dilansir La Pulga.

Barcelona sempat dipermalukan AC Milan 0-2 di laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions Eropa, tengah pekan lalu. Namun, pasukan Blaugrana membayarnya dengan mengalahkan Sevilla 2-1 pada pertandingan La Liga, Minggu dini hari tadi.

Messi turut mempersembahkan satu gol di menit 60, setelah David Villa mencetak gol pertama Barcelona di menit 52. Kemenangan itulah yang memotivasi Messi untuk mengantarkan timnya menyingkirkan Madrid, demi mempertahankan trofi Copa del Rey.

“Kami menyadari kesulitan menghadapi Sevilla, terlebih setelah kalah dari Milan. Tapi, kami menang dan hasil ini sangat penting,” kata Pemain Terbaik Dunia FIFA 2009, 2010, 2011, dan 2012 ini.

Comment