Sabtu, 05 Januari 2013

Valdes: Pucuk Klasifika Belum Tentukan Apapun



Siapa bilang Barcelona yang masih menempati singgasana tertinggi La Liga sementara sudah jumawa? Yang jelas, Azulgrana belum meraih apapun kendati dua pesaing terdekatnya – Atlético Madrid dan Real Madrid, terbilang punya jarak membentang......................


Dari 17 laga terakhir, Los Cules hampir punya capaian sempurna – 16 kemenangan dan sekali imbang. Sementara duo Madrid, mulai tergopoh-gopoh. Sampai jornada ke-17, Barca unggul sembilan angka dari Los Rojiblancos dan 16 poin dari seterunya, El Real.

Portero Barca, Víctor Valdés, belum mau menyiratkan euforia kecil, apalagi Barca pun belum resmi menjadi juara paruh musim. Memang jarak dengan dua rivalnya itu sedikit membuat Barca nyaman di pucuk klasemen, tapi Valdés memperingkatkan, posisi itu belum menentukan gelar apapun.

“Kami bahkan belum menyelesaikan lap pertama, kenyataannya memang kami punya posisi yang cukup nyaman, tapi belum menentukan,” papar Valdés, sebagaimana dinukil TheWorldGame, Jumat (4/1/2013).

“Perjalanan musim ini masih jauh dan masih banyak poin untuk diperjuangkan. Semua tim layak mendapat respek di sebuah Liga yang kompetitif, anda tak bisa membiarkan diri anda bersantai,” pungkas Ayah dua anak tersebut.

Comment