Selasa, 24 Desember 2013

Pemain Barcelona Saling Adu Skill FIFA 14



Para pemain Barcelona baru-baru ini menyempatkan diri untuk mencoba konsol Xbox One terbaru untuk memainkan game FIFA 14. Cesc Fabregas, Gerard Pique, Alexis Sanchez, Marc Bartra, Neymar, Cristian Tello, dan Martin Montoya hadir untuk mengikuti turnamen mini, di mana dua orang pemain akan saling bekerja sama untuk menghadapi pemain lainnya. ...

Turnamen akhirnya dimenangkan oleh Tello dan Montoya. Di partai puncak, mereka berhasil mengalahkan tim Pique dan Fabregas."Itu adalah partai final yang cukup seru, kami hampir saja jadi juara," tutur Fabregas tak lama usai final. "Tello dan Montoya amat beruntung, mereka membuat dua kesempatan dan mencetak dua gol," jelas Bartra, yang timnya sudah gugur terlebih dahulu di awal kompetisi.

Neymar sendiri kemudian mengakui bahwa ia kerap memainkan FIFA 14 bersama temannya di rumah. Tello juga menyebut ia melakukan hal yang sama. Pique sudah mengurangi frekuensi bermain game karena ia sekarang sudah menjadi seorang ayah. Sedangkan Adriano justru menyebut ia sering bermain bersama anaknya.

Comment