Selasa, 08 Januari 2013

PENDAPAT MEREKA TENTANG SIAPA YANG PANTAS MENJADI PEMENANG FIFA BALON DO'R 2012



Del Bosque (pelatih ESP): "Saya memilih Casillas, Xavi dan Iniesta karena mereka adalah representasi dari sepakbola Spanyol." # Tentang Ballondor..........


Neymar (Santos): "Bagi saya, Messi adalah favorit untuk menang." # #Fcblive ballondor 

Ronaldo (ex-Barcelona-Real Madrid): "Favorit saya adalah Messi, saya pikir dia akan menang lagi,Cristiano Pemain hebat, tapi Messi satu langkah lebih maju."

Franz Beckenbauer (Ballon d'Or 1.972 1976): "Lionel Messi adalah pemain terbaik saat ini, tapi yang terbaik tidak harus selalu menang (ballon d'or)". [Via Barcastuff

Alex Morgan (nominasi Ballon d'Or Wanita): "Ballon d'Or Pria? Saya pikir Messi akan mendapatnya malam ini."[bs]

Fabrice Muamba (ex-player): "yang saya pikir akan memenangkan FIFA Ballon d'Or di Zurich hari ini adalah Messi, bagi saya Dia sudah pemain luar biasa." [@ Fmuamba]

Messi : "Saya tidak berpikir tahun ini menJadi tahun terbaik saya sejak saya Lebih tertarik dengan piala tim dan memeNangkan lebih banyak lagi." #ballondor

komeng : " Pemain Terbaik? tentu semua pemain barcelona adalah yang terbaik tapi Iniesta Messi adalah terbaik dari pada yang terbaik karena mereka masuk 3 nominasi peraih BALON DO'R, siapakah yang akan memenangkan nya? sepertinya messi kembali karena rekor dia tak terbantah dan menjadi bukti untuk mendapatkannya "

Comment