Rabu, 02 Januari 2013

Moyes Minta Fellaini Tiru Messi


Pelatih Everton, David Moyes, meminta para pemain bintangnya termasuk Marouane Fellaini untuk meniru sikap Lionel Messi dalam menghadapi pelanggaran kasar yang dilakukan bek lawan. 

Fellaini sendiri kena skorsing karena tak bisa menahan emosi ketika Everton menghadapi Stoke City. Pada laga itu, ia sengaja menanduk bek sekaligus kapten Stoke, Ryan Shawcross. ........


"Jika saya berhadapan dengan Felli (Fellaini), saya akan berusaha menghentikan dia. Semua orang akan melakukannya. Itulah yang terjadi kepada pemain bagus dan saya terus mengatakan kepada dia untuk menerima itu," kata Moyes seperti dikutip Daily Mail, Selasa (1/1).

"Sosok terbaik yang harus dicontoh adalah Lionel Messi. Setiap pemain mengincar dia, semua berusaha menendang dan menghentikannya. Mereka akan melakukan segalanya. Dia yang terbaik di dunia dan dia dikasari di setiap pertandingan, tapi yang dilakukannya adalah bangkit dan menerima itu. Itulah tanda seorang pemain top."

"Saya merasa Felli telah mengecewakan kami di Stoke. Tapi, itu sudah berlalu. Dia sudah membayar kesalahannya, demikian juga kami," jelas manajer asal Skotlandia itu.

Comment