Selasa, 22 Januari 2013

Messi Enggak Kaget Barca Kalah


Lionel Andres Messi (tengah) Foto: Reuters)

BARCELONA – Kekalahan 2-3 Barcelona dari Real Sociedad di akhir pekan lalu, memang banyak mengejutkan publik – terutama Katalan. Namun sang mega bintang, mengaku tak kaget jika akhirnya tren positif timnya berakhir.
 
Ya, El Messiah menuturkan bahwa kekalahan Barca sudah bisa diprediksikan. Melihat cemerlangnya sejumlah hasil belakangan, Messi sadar bahwa takkan selamanya Barca mampu menang. Lagi pula, Azulgrana harus melawan 11 pemain yang ngotot hanya dengan 10 pemain......

 
“Pada satu titik, kekalahan itu adalah hal pasti dalam suatu pertandingan. Selalu menjadi hal sulit jika anda kehilangan satu pemain,” ungkap Messi, sebagaimana disitat GiveMeFootball, Selasa (22/1/2013).
 
Kendati demikian, bukan berarti Messi juga mengharapkan tren negatif akan menggantikan kegemilangan mereka. Pria berpaspor Argentina yang belum lama ini mendulang Ballon d’Or keempatnya itu, ingin rekan-rekannya bisa memberi respons positif saat melawan Málaga di Copa del Rey, Jumat dini hari mendatang.
 
“Kami harus bisa mengangkat semangat lagi karena kami masih punya pertandingan di Piala Raja,” tambah pemain kelahiran Rosario, 25 tahun silam tersebut.
 
Bicara soal leg kedua Copa del Rey, Los Cules mendapat kabar buruk di mana entrenador Tito Vilanova, mesti kembali absen di bench Barca. Vilanova harus melakukan perawatan lanjutan usai naik meja operasi, beberapa waktu lalu.
 
“Pelatih yang mesti menjalani pemulihan dan perawatan kembali, takkan bisa mendampingi tim dalam pertandingan melawan Malaga,” beber salah seorang juru bicara klub.

Comment