Selasa, 22 Januari 2013

Xavi Ingin Menebus Kekecewaan Musim Lalu


Xavi Hernandez. (Foto: Reuters)

BARCELONA – Gelandang Barcelona, Xavi Hernandez berambisi meraih segala trofi dari seluruh kompetisi yang mereka ikuti musim ini. Xavi mengaku kecewa Barca gagal mengikuti kesuksesan musim 2009/2010.
 
Diketahui, Barca harus kehilangan gelar La Liga kepada tim rivalnya Real Madrid pada musim lalu. Selain itu, Blaugrana juga harus merelakan trofi Liga Champions kepada Chelsea pada tahun Lalu
 
Saat ini, Tim asuhan Tito Vilanova itu memimpin klasemen La Liga, dan masih berpeluang meraih juara di Liga Champions dan Copa del Rey. Hal tersebut membuka kesempatan Blaugrana untuk kembali mencatat rekor, seperti yang mereka lakukan pada tahun 2009.....

 
“Tim sangat kompetitif dan kami ingin tampil baik di semua kompetisi. Kami ingin banyak menang, namun kami harus berhati-hati," ujar Xavi di Fifa.com, Selasa (22/1/2013)
 
“Kami tentu sudah memiliki bakat untuk kembali mencatat tahun sejarah, tapi kami juga butuh keberuntungan untuk mewujudkan mimpi itu,” tandas gelandang asal Spanyol itu.
 
Barcelona masih menunjukan keperkasaanya di klasemen dengan menduduki posisi puncak La Liga dengan 55 poin, menyusul Athletico Madrid dengan 47 poin, dalam 20 pertandingan yang sudah dimainkan musim ini.

Comment