Selasa, 22 Januari 2013

"Kami Memiliki Keyakinan Akan Menang di Malaga"


Para pemain Barcelona. (Foto: Reuters)

BARCELONA – Langkah Barcelona di Copa del Rey terbilang sedikit berat usai bermain imbang 2-2 kontra Málaga pada leg pertama di Camp Nou tengah pekan lalu. Kendati demikian, Andres Iniesta optimistis timnya dapat meraih hasil sempurna di Estadio La Rosaleda.
 
“Kami tidak berpikir tersingkir. Kami harus memiliki keyakinan bahwa kami akan menang di Málaga dan memastikan tempat di babak selanjutnya,” ujar Iniesta, seperti dilansir AS.........

 
Ya, Blaugrana wajib meraih kemenangan kala menyambangi tim besutan Manuel Pellegrini pada leg kedua, Jumat (25/1) dini hari nanti WIB. Namun, saat akan ditantang tim kuat, Barca justru meraih hasil minor pada jornada ke-20 La Liga.
 
Secara mengejutkan Raksasa Katalan itu tertunduk 2-3 di tangan Real Sociedad, akhir pekan kemarin. Namun, Iniesta meyakini bahwa timnya dapat membalas kekalahan dengan meraih hasil sempurna di kandang Málaga.
 
“Tentu saja hal itu dapat terjadi, kami melawan sebuah tim hebat dengan para pemain hebat dan mereka memiliki dua gol tandang. Tapi kami sama sekali tidak pernah berpikir soal kegagalan,” sambungnya.
 
“Ini merupakan sebuah kompetisi yang berbeda. Apabila kami gagal atau mendapat hasil imbang 4-4, kami tahu bahwa kami akan gagal mempertahankan gelar. Kami harus datang ke sana dengan kewaspadaan dan komitmen tinggi, serta rasa percaya diri bahwa kami dapat lolos.” tandas pemain internasional Spanyol itu.

Comment