Selasa, 22 Januari 2013

Barca & Madrid Berebut Talenta Muda Maroko


Hicham Khaloua (foto:Facebook)

ALMERIA – Persaingan antara Barcelona dan Real Madrid tampaknya bukan hanya di atas lapangan. Keduanya juga bakal bersaing di jendela transfer musim dingin ini, guna mengejar tanda tangan talenta muda asal Maroko, Hicham Khaloua.
 
Khaloua bermain di Segunda Divisi Spanyol, dan bergabung dengan Almeria. Striker yang baru berusia 17 tahun ini dikabarkan menarik perhatian kedua peserta El Classico tersebut, seperti dilansirInside Futbol, Selasa (22/1/2013).
 
Namun, saat ini kedua klub masih hanya menyatakan ketertarikannya saja terhadap Khaloua dan belum berupaya mengajukan tawaran kepada pihak Almeria. Sebelum Bardca dan Madrid, Khaloua pernah diincar oleh Manchester City dua tahun silam.......

 
Sementara itu Almeria sepertinya akan menjaga agar pemain internasional Maroko tersebut tetap berada di klub, hal ini berarti menipiskan harapan Barca dan Madrid dalam mendapatkan jasa Khaloua.
 
Almeria saat ini tengah berjuang dalam kompetisi kedua di Spanyol tersebut dan berada di posisi kedua klasemen sementara. Klub polesan Javi Garcia ini mengumpulkan 39 poin dan berpeluang promosi ke La Liga musim depan.

Comment