Senin, 17 Desember 2012

Pique: La Liga Milik Barca Alfa Mandalika


Gerard Pique. (Foto: Reuters)
Gerard Pique. (Foto: Reuters)
BARCELONA – Bek tangguh Gerard Pique menegaskan gelar La Liga musim ini akan jatuh ke tangan Barcelona. Hal ini ditegaskan saat Blaugranamampu mengalahkan Atletico Madrid dengan skor yang cukup meyakinkan 4-1.

Pasukan Katalan terus memimpin di klasemen La Liga dengan perbedaan 13 poin atas Real Madrid. “Kami akan meraih gelar La Liga jika kami tidak kalah,”ujar bek Timnas Spanyol, kepada AS, Senin (17/12/2012).

Kemenangan atas Atletico memang menimbulkan rasa percaya diri yang tinggi bagi Xavi Hernandez dkk untuk tetap terus memenangkan setiap laga yang dilakoni.

“Kami berada dalam posisi yang sangat menguntungkan, jika kami tidak kalah dalam pertandingan. Jika kami rileks semua pasti berjalan lancar. Kondisi ini bisa berbahaya jika kami menderita kekalahan dua atau tiga pertandingan,”tutur bek 25 tahun itu.

“Jika kami kalah,tidak akan terjadi apa-apa. Tapi kami tidak boleh memperoleh kekalahan secara beruntun. Kami memiliki musim yang hebat. Ini sesuatu yang hebat untuk melihat rekan-rekan bermain.”lanjut mantan bek Manchester United itu.

Jika pasukan Tito Vilanova terus menjaga trend positif ini, gelar La Liga tidak mustahil akan di rebut dari tangan musuh abadi mereka Madrid sebelum kompetisi tertinggi di Spanyol musim ini berakhir.

Comment