Sabtu, 28 Desember 2013

Tiket Termurah Barca vs City di Nou Camp Rp 1,5



Fans Manchester City harus menyiapkan kantong tebal untuk menonton leg kedua 16 Besar Liga Champions kontra Barcelona di Nou Camp, 26 Maret 2014.

Pasalnya, manajemen Barca mematok tiket termurah 77 poundsterling atau Rp 1,5 juta. Padahal, Man City cuma menghargai tiket minimal untuk leg pertama di Etihad Stadium, 18 Februari, sebesar 45 poundsterling atau Rp 906.292. ...


Manajemen City menyatakan ingin agar para fans mereka tetap hadir di Etihad Stadium saat pasukan Manuel Pellegrini bertarung di empat kompetisi berbeda.

"Dengan The Blues masih bertarung di empat kompetisi berbeda di kandang dan tandang dan jadwal padat hingga Tahun Baru, klub telah bekerja keras untuk menjaga harga tiket tetap rendah sehingga fans bisa terus menikmati petulangan The Blues di Eropa," bunyi pernyataan di situs City.

Untuk tiket termahal leg kedua kontra City, Barca menetapkan harga 227 poundsterling atau Rp 4,5 juta. Tapi, mungkin harga ini sepadan karena mereka bisa menyaksikan bintang-bintang dunia di Barca macam Lionel Messi, Neymar, Xavi Hernandez, dan Andres Iniesta.

Comment