Kamis, 26 Desember 2013

Martino dan Messi Akan 'Berunding' di Argentina



Gerardo Martino dikabarkan akan segera menyusul Lionel Messike Argentina. Kedua sosok sentral Barcelona FC itu dikabarkan akan melakukan pertemuan di kampung halaman mereka, Rosario.

Martino bisa bebas karena memang saat ini kompetisi La Liga tengah libur musim dingin. Selain itu, Martino juga ingin menikmati liburan Natal dan tahun baru bersama keluarganya di Argentina. ...


Menurut bocoran dari Mundo Deportivo, Martino dan Messi akan membahas situasi terkini Barcelona. Seperti diketahui, kedua sosok itu dirumorkan 'bermasalah' di Barca. Martino dianggap tidak betah karena kritikan media sementara Messi disebut menginginkan kontrak anyar.

Keduanya juga akan bicara secara terbuka mengenai rencana taktis Martino setelah La Pulga kembali dari cedera nanti. Messi diproyeksi akan kembali ke Catalan pada 2 Januari.

Sebelumnya memang ada laporan bahwa Barca sudah mempersiapkan diri seandainya Martino hengkang musim depan. Mereka sudah mengincar Roberto Martinez dan Luiz Felipe Scolari sebagai gantinya.

Comment