Selasa, 24 Desember 2013

Gerardo Martino: Manchester City Tak Ingin Lawan Kami



Barcelona akan berhadapan dengan Manchester City dalam babak 16 besar Liga Champions. Pelatih Blaugrana Gerardo Martino pun mengklaim The Citizens kecewa dengan hasil undian ini.

Armada Manuel Pellegrini saat ini sedang dalam performa on fire setelah menyapu bersih seluruh laga kandang di Liga Primer Inggris musim ini, termasuk mencetak 16 gol melawan tim kuat semacam Manchester United, Arasenal, dan Tottenham Hotspur. ...


Leg pertama Barca-City akan diselenggarkaan di Etihad pada Februari depan. Namun Martino tak takut dengan catatan kandang impresif City itu, dan menyebut seharusnya Sergio Aguero dkk. yang was-was dengan Barca.

“Ada enam calon lawan [di babak 16 besar] dan kami terundi dengan Manchester City. Siapapun lawan kami, termasuk City, tentu tak mau bertemu dengan Barcelona,” ungkap pelatih berpaspor Argentina ini.

“Mereka adalah lawan yang penting dan memiliki pemain bagus, tetapi kami akan bertanding ke sana dan menang. Akan sangat menarik bisa bertemu dengan Pellegrini karena dia adalah salah satu pelatih terbaik di dunia,” tambahnya.

Comment