Selasa, 24 Desember 2013

Gerardo Martino: Hat-trick Pedro Rodriguez Fantastis!



Pelatih Barcelona Gerardo Martino memberikan pujian kepada pahlawan kemenangan timnya atas Getafe, Pedro Rodriguez, yang memborong tiga gol sekaligus di laga yang berakhir dengan skor 5-2 itu, Minggu (22/12).

Dalam partai itu, Barca sempat tertinggal dua gol di 15 menit pertama, namun Pedro secara luar biasa mencetak hat-trick hanya dalam waktu sembilan menit di babak pertama sebelum Cesc Fabregas menyarangkan dua gol di babak kedua untuk melengkapi comeback timnya. ...



“Pedro bermain secara fantastis. Dia selalu mampu mencetak gol. Rahasia kesuksesan Pedro adalah dia pantang menyerah. Itulah mengapa setiap pelatih selalu menyukainya,” ungkap Martino seusai laga.

“[Gerard] Pique harusnya membawa kami unggul terlebih dahulu, lalu pada 10 hingga 20 menit pertama kami tampil sangat buruk. Namun kami masih punya waktu 70 menit. Di laga berikutnya, kami harus meningkatkan hal-hal seperti clean sheet dan memperbaiki strategi saat set-piece,” tambahnya.

Hasil ini membawa Barca kembali naik ke peringkat teratas La Liga Spanyol dengan 46 poin, menggeser Atletico Madrid yang sehari sebelumnya menang atas 3-2 atas Levante.

Comment