Senin, 01 April 2013

Messi Bicara Soal Prioritas Utamanya



Bintang Barcelona, Lionel Messi seakan tidak ada habisnya dalam membukukan rekor di setiap kesempatan. Namun Messi mengaku hal tersebut bukan menjadi motivasi utamanya dalam memberikan penampilan yang terbaik. Sabtu (30/3), bomber timnas Argentina ini kembali mencetak gol kala Barcelona ditahan imbang Celta Vigo.

"Rekor adalah prioritas terakhir bagiku. Aku hanya beruntung bisa mencetak gol tersebut dan membuat tim terus bersaing. Sejatinya kami menginginkan kemenangan dengan terus menekan Zaragoza, sayangnya hal tersebut tidak bisa terwujud," ucap Messi.

Hingga saat ini, Messi sudah mencetak 42 gol di La Liga, terpaut delapan dari total gol yang dicetaknya di ajang yang sama musim lalu. Tampaknya Messi akan kembali mencatarkan rekor baru, mengingat Barcelona masih akan memainkan sembilan pertandingan di La Liga.

Pemain yang kerap disejajarkan dengan Diego Maradona ini juga sedikit berkomentar mengenai laga perempat final Liga Champions yang akan dimainkan pada Rabu (3/4) nanti, "Saat ini kami perlu beristirahat penuh dan meraih hasil positif di Liga Champions"....



Faktor kebugaran memang menjadi sorotan utama bagi Barcelona. Pasalnya, mayoritas pemain Los Azulgranas bermain bersama tim nasional saat jeda internasional pekan lalu.

Comment