Rabu, 10 April 2013

Messi Bakal di Turunkan Jika Sudah Siap



Gelandang Barcelona FC, Andres Iniesta mengungkapkan bahwa Lionel Messi bakal diturunkan di leg kedua perempat final Liga Champions, jika sudah siap. Menjelang pertandingan leg kedua menghadapi Paris Saint-Germain (PSG) di Nou Camp dini hari nanti, kondisi Messi masih belum juga jelas.

Gangguan pada otot paha La Pulga di leg pertama pekan lalu nyatanya belum sembuh benar. Bahkan di La Liga akhir pekan lalu kontra Real Mallorca, Blaugrana terpaksa tampil tanpa Messi. ...


Langkah tersebut dilakukan, sebagai bentuk persiapan agar penyerang timnas Argentina itu siap untuk laga leg kedua. Akan tetapi seperti diungkapkan Iniesta, tim medis klub akan kembali meninjau kondisi sang pemain. Jika Messi dinilai belum siap bermain, maka Barca kemungkinan besar bakal tampil tanpa pemain terbaiknya.

"Kami akan terus memantau kondisi Messi hingga pada saat latihan," tutur Iniesta.

"Apapun keputusan yang akan diambil, maka akan menjadi keputusan yang terbaik. Hal itu bergantung pada bagaimana pemulihan cederanya, apa yang ia rasakan, plus apa yang diputuskan pelatih dan dokter."

Di laga nanti, Barca diprediksi bakal tetap mencanangkan target kemenangan. Pasalnya kendati memiliki keunggulan gol tandang, namun hasil 2-2 di leg pertama belum sepenuhnya aman, karena Les Parisiens berpotensi mengancam gelar mereka.

Comment