Rabu, 10 April 2013

Catatan Fantastis FC Barcelona



Namun tidak mudah bagi PSG untuk menundukkan Barcelona di Camp Nou. Apalagi Carles Puyol dan kawan-kawan sedang dalam kondisi puncak. Ditambah mereka juga mencatatkan rekor fantastis setiap berlaga di Liga Champions, di Camp Nou dan melawan tim-tim Prancis. Yaitu: 

Barcelona tidak terkalahkan di 20 pertandingan kandang terakhir mereka di ajang Liga Champions (16 menang dan 4 imbang). Kekalahan terakhir mereka di Camp Nou saat ditekuk tim Rusia, Rubin Kazan 1-2 di Liga Champions musim 2009-2010. ...


Dari 11 pertemuan dengan tim-tim asal Prancis, Barcelona selalu sukses mencetak gol. Fakta ini patut diwaspadai pihak PSG. Apalagi Barcelona diketahui selalu sukses mencetak gol pembuka dari empat pertemuan dengan PSG sebelumnya di kancah Eropa.

Barcelana tercatat membukukan penguasaan bola hingga 73,7 persen di Liga Champions. Jumlah ini lebih banyak dari yang bisa dilakukan oleh tim-tim lain yang berkiprah di ajang ini.

Catatan mengesankan kedua kubu membuat laga dinihari nanti diperkirakan bakal berlangsung sengit dan panas. Tidak bisa dipungkiri, dari empat laga perempat final yang ada, laga ini yang paling dinantikan karena kekuatan kedua tim yang dianggap relatif seimbang. Layak disimak, tim manakah yang akhirnya sukses melaju ke babak selanjutnya.

Comment