Jumat, 22 Maret 2013

Sami Khedira Ingin Jumpa Barcelona Di Final Liga Champions



Sami Khedira berharap Real Madrid dapat mewujudkan La Decima, alias raihan trofi Liga Champions kesepuluh, musim ini dengan menaklukkan Barcelona sebagai lawan di partai final.

Dengan status The Catalans sebagai klub rival abadi, impian Khedira itu, andai menjadi kenyataan, tentu bakal amat spesial buat Los Merengues. Gelandang asal Jerman itu pun percaya clasico adalah final idaman bagi semua orang....



"Kami semua sangat ingin meraih Liga Champions kesepuluh. Real Madrid-Barcelona adalah partai terbesar di dunia dan semua orang akan senang jika itu terjadi di final di Wembley," ucapnya dalam interviu dengan Marca.

Dalam kesempatan serupa, eks kapten VfB Stuttgart ini juga menegaskan Madrid telah kembali padu sebagai tim setelah sempat melakoni start buruk musim ini.

"Kami telah mengesampingkan egosentris kami. Sulit mengatakan apa yang terjadi persisnya. Kami memulai dengan sangat buruk, sangat lambat," tutur Khedira.

"Namun, di awal tahun ini kami mulai mengingat kelebihan kami, bermain seperti sebuah tim sejati dan tak menundukkan kepala ketika kebobolan."

"Jika Anda bukan sebuah tim Anda tak akan bisa mengalahkan Barcelona dalam dua laga berturut-turut dan menyingkirkan Manchester United di Liga Champions. Sekarang saya bisa bilang bahwa Real Madrid kembali menjadi sebuah tim yang sesungguhnya."

Comment