Selasa, 12 Maret 2013

Iniesta Percaya Diri Singkirkan AC Milan



Gelandang serang Barcelona, Andres Iniesta, yakin tim yang dibelanya sanggup membalikkan keadaan, saat menjamu AC Milan di leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Camp Nou, Rabu (13/3/2013).

“Saya akan mengerahkan segala kemampuan terbaik untuk tim. Saya memiliki kepercayaan diri kami bisa melakukan itu,” tutur Iniesta dikutip TRIBUNnews.com dari situs resmi Barcelona.

Barcelona kini dalam posisi tertinggal agregat 0-2. Klub asal Catalan tersebut berada dalam posisi sulit, karena mereka harus meraih kemenangan dengan minimal tiga gol tanpa balas, agar bisa meraih tiket ke babak perempat final.....



“Kami mendapat hasil yang buruk pada leg pertama. Namun kami membutuhkan mentalitas dan keyakinan untuk membalikkan keadaan tersebut. Hal ini akan sulit, namun tidak mustahil,” kata Iniesta.

Peringkat ketiga Pemain Terbaik Dunia 2012 itu menambahkan, Barcelona harus memainkan pertandingan melawan AC Milan seperti pertandingan final. Menurut Iniesta mentalitas seperti itu dibutuhkan sejak menit awal hingga akhir.

Comment