Selasa, 12 Maret 2013

Alves: Saatnya Barca Bikin Comeback Bersejarah


Foto: NEXT MATCH | #UCL 1/8 Final Leg-2: @FCBarcelona vs AC Milan | at Camp Nou | Rabu 13/3-KO 02.45 WIB | Live @SCTV_ #BarcaMatch

Bek Barcelona Dani Alves meminta timnya mengambil risiko ketika menjamu AC Milan agar dapat melakukan comeback bersejarah dan lolos ke perempatfinal Liga Champions.

Barca kalah 0-2 ketika melawat ke markas Milan di partai leg I babak 16 besar. Artinya 'El Barca' pun mesti bisa mengejar ketinggalan tersebut dalam partai leg II di Camp Nou, Rabu (13/3/2013) dinihari WIB, untuk bisa lolos ke perempatfinal.

"Kami akan berusaha semampunya untuk memenangi pertandingan nanti. Tapi kami tidak akan menang kika kami tidak mengambil risiko. Kami tidak takut dengan misi yang kami emban," kata Alves kepada Barca TV yang dikutip Sportsmole.....



"Kami telah menunjukkan bahwa kami adalah tim yang bagus, tapi kami belum pernah menuntaskan comeback bersejarah. Mungkin saatnya sudah tiba."

"Orang-orang harus melihat bahwa kami akan berjuang sekuat tenaga untuk bisa lolos ke babak selanjutnya," seru Alves.

Kali terakhir Barca tak bisa melewati babak 16 besar Liga Champions adalah pada musim 2006/07 ketika disingkirkan Liverpool. Sejak itu Barca selalu bisa melangkah setidaknya sampai semifinal.

Comment