Kamis, 14 Maret 2013

Enam puluh ribu orang Eropa 'Berhenti merokok karena Barca'



Program ini merupakan upaya kolaborasi antara FC Barcelona dengan Komisi Eropa. Ini pencapaian penting yang terjadi kurang dari tiga bulan sejak peluncuran kolaborasi tersebut.

Hari ini, patokan penting lebih dari 60.000 perokok di seluruh Eropa telah berhenti merokok. dan semua ini tercapai karena program berhenti merokok yang inovatif, 'Berhenti Merokok Dengan Barca'....



President FCB Club Sandro Rosell, mengomentari keberhasilan awal FCB iCoach: "Ini telah menjadi tantangan besar bagi kami untuk membantu penggemar Barca dan pendukung sepak bola di seluruh Eropa untuk meningkatkan kesehatan mereka dan kami senang bahwa Komisi Eropa telah bekerja dengan kita untuk membawa kesempatan besar ini.

Moto kami 'Mes que un club' mengkomunikasikan komitmen dan tanggung jawab kepada fans kami. Penyerapan mengesankan "Berhenti Merokok Dengan Barca" telah memotivasi kita untuk menggunakan suara kita dan melakukan sepenuhnya kami untuk mendorong perokok untuk memenangkan pertempuran mereka melawan rokok, dengan menawarkan mereka alat, bimbingan dan dorongan untuk menendang kebiasaan itu untuk selamanya. Kami ingin mengucapkan selamat kepada semua orang yang telah mendaftar untuk "Berhenti Merokok dengan Barca".

Comment