Minggu, 17 Februari 2013

Roura: Granada Hadirkan Perlawanan Sengit



Asisten pelatih Barcelona, Jordi Roura puas dengan tiga poin yang diraih anak asuhnya saat menantang Granada di Stadion Nuevo Los Carmenes, Minggu (16/2), berkat kemenangan tipis dengan skor 2-1.

Barcelona tertinggal lebih dulu saat Odeon Ighalo berhasil membobol gawang Victor Valdes pada babak pertama. Namun dua gol Lionel Messi pada babak kedua menuntaskan perlawanan Granada...


"Kami menderita, namun logis mengingat lawan kami adalah Granada. Kami tahu itu akan menjadi pertandingan yang sulit. Ini adalah tiga poin yang penting, kami begitu gembira," ucap Roura seusai laga.

Pada menit ke-68, satu gol Barcelona sempat dianulir oleh wasit yang memimpin jalannya pertandingan. Pasalnya, Pedro Rodriguez dianggap telah berada dalam posisi offside sebelum mencetak gol.

"Wasit membuat kesalahan yang merugikan Barcelona terkait penganuliran gol? Saya tidak ingin menghakimi kinerja dari hakim garis," kata tangan kanan pelatih Tito Vilanova tersebut.

Berkat kemenangan atas Granada, posisi Barcelona di puncak klasemen pun semakin kokoh. Mereka mengoleksi 65 poin dari 25 pertandingan, unggul 15 poin dari penghuni posisi kedua, Atletico Madrid yang masih mengantungi satu laga sisa.

Comment