Senin, 21 Januari 2013

Sociedad Bangga Bisa Kalahkan Barca


Pemain Sociedad merayakan kemenangan. (Foto: Reuters)

SOCIEDAD – Real Sociedad secara mengejutkan berhasil menumbangkan Barcelona 3-2. Pelatih Philippe Montanier mengaku bangga timnya bisa memberi kekalahan perdana untuk Barca.
 
“Saya sangat bangga dengan penampilan tim saya. Kami sudah mencoba segalanya untuk meraih kemenangan dan bertarung dengan keras. Saya berharap kemenangan ini akan memberikan kami rasa percaya diri untuk menatap laga selanjutnya,” kata Montanier.
 
Padahal tim berjuluk The Erreala itu sempat tertinggal 2-0 dari tim tamu. Gol tim besutan Tito Vilanova itu unggul lewat Lionel Messi dan Pedro Rodriguez. Tapi, tertinggal tidak membuat mental Sociedad jatuh.
 ........

The Erreala mampu mencetak tiga gol di babak kedua. Gonzalo Caztro membuat dua gol untuk menyamakan kedudukan. Sebelum, pemain pengganti Imanol Agirretxe ketiga kalinya membobol gawang Victor Valdes.
 
“Bahkan ketika kami ketinggalan 2-0 lebih dulu, anak asuh saya tidak pernah menyerah. Kami bermain sangat fantastis. Kemenangan itu untuk fans kami. Barca adalah tim yang hebat, bahkan dengan 10 pemain,” jelas Montanier.
 
“Barca bisa bermain dengan 10 pemain sepanjang musim. Kami sadar tumben harus bermain maksimal untuk meraih kemenangan dan itu yang kami lakukan,” tandasnya, diberitakan Football-Espana.

Comment