Senin, 07 Januari 2013

Pedro Dedikasikan Kemenangan Derby Untuk Tito




Penyerang Barcelona, Pedro mempersembahkan kemenangan 4-0 atas Espanyol dalam derby Catalan kemarin untuk sang pelatih, Tito Vilanova yang tengah memulihkan diri pascaoperasi kanker......


Los Azulgrana membuka pesta gol mereka di Camp Nou lewat Xavi sebelum Pedro memborong dua gol dan diakhiri penalti Lionel Messi. Vilanova absen memimpin Barca sejak pertengahan Desember namun ia kembali ke sisi lapangan kemarin, dan untuknyalah Pedro mendedikasikan sukses mereka.

"Kami ingin dedikasikan kemenangan ini untuk Tito dan kami bisa melakukannya. Ia melalui hari yang amat rumit, namun yang terpenting adalah kondisinya sudah sehat dan kami gembira bisa kembali didampingi olehnya," kata penyerang timnas Spanyol berusia 25 tahun itu.

Pedro juga berharap start bagus di awal 2013 ini bisa menjaga mental juara mereka sepanjang tahun demi tak lagi kehilangan poin. "Vilanova mengatakan pada kami untuk tenang, bermain seperti biasa, menampilkan permainan kami dan harus mewaspadai apa yang bisa dilakukan pemain rival," tutupnya.

Barcelona saat ini kian kokoh di puncak klasemen La Liga dengan 52 poin - unggul 16 poin dari sang seteru, Real Madrid. Mereka juga menjauh dari penghuni posisi kedua, Atletico Madrid yang kehilangan poin setelah ditahan Real Mallorca 1-1 akhir pekan kemarin.

Comment