Minggu, 27 Januari 2013

Pacar De Gea: Barcelona Klub yang Tepat



David De Gae dikabarkan menjadi target Barcelona. Ini setelah kiper pertama pimpinan La Liga tersebut, Victor Valdes, menyatakan niatnya untuk meninggalkan Camp Nou.

De Gae sendiri menyatakan amat senang di Old Trafford bersama Manchester United. Namun, Edurne Garcia, pacar De Gea, menyatakan Spanyol akan menyambut kiper berusia 22 tahun tersebut. Edurne juga menilai Barcelona merupakan prospek yang sangat menarik.

"David sangat senang di Manchester United, tapi tentu saja dia ingin kembali ke Spanyol dan jika (memilih) Barcelona akan lebih baik," kata Edurne kepada televisi Spanyol, Jumat (25/1/13)....



De Gea kerap dirotasi oleh Sir Alex Ferguson di musim ini. Tampil 15 kali di Liga Primer Inggris, ia telah kebobolan sebanyak 19 kali.

Terakhir, ia dikritik saat melawan Tottenham Hotspur, 20 Januari lalu. Pukulannya yang lemah menyebabkan Spurs bisa mencetak gol balasan. Sebelumnya, ia juga dikritik karena salah mengantisipasi sepakan Steven Gerrard sehingga Daniel Sturridge bisa mencetak gol di Old Trafford pada awal Januari lalu.

Comment