Kamis, 24 Januari 2013

Kiper Valencia Sambut Ketertarikan Barcelona


Vicente Guaita (Foto: Getty)

VALENCIA – Selepas keputusan Victor Valdes untuk tidak memperpanjang kontraknya bersama Barcelona, dan memilih meninggalkan Camp Nou, Blaugrana pun mulai dikaitkan dengan beberapa kiper, termasuk penjaga gawang Valencia, Vicente Guaita.
 
Agen Guaita, Vicente Fores menyambut baik kabar tersebut, dan menyatakan bahwa pihaknya menerima dengan tangan terbuka ketertarikan klub asal Katalan itu. Apalagi kiper berusia 25 tahun ini belakangan malah jarang menjadi pilihan utama di bawah mistar gawang Los Che....

 
"Saya belum bicara dengan Vicente tentang hal itu, tapi tak usah dikatakan bahwa ketika klub seperti Barcelona tertarik pada Anda, itu adalah pujian bagi setiap pemain profesional,” ujar Fores, seperti dilansir TMW, Kamis (24/1/2013).
 
“Situasi Valencia untuk kiper tidak ideal. Guaita menginginkan menit bermain yang lebih, dan setelah semua yang dilalui, salah satu dari dua kiper harus pergi,” sambungnya.
 
Sementara itu, Barcelona juga telah mengumumkan Xavi Hernandez akan menandatangani kontrak baru bersama Blaugrana pada Senin ( 28/1/2013) mendatang. Besar kemungkinan, Barcelona akan menawari pemain berusia 32 tahun itu perpanjang kontrak selama dua tahun.
 
Kontrak Xavi sendiri bakal habis pada Juni 2014, namun dipercaya kedua belah pihak telah mencapai kata sepakat terkait masalah gaji yang akan diterima Xavi di dalam kesepakatan baru.

Comment