Sabtu, 13 April 2013

Eric Abidal Berharap Barcelona Perpanjang Kontraknya



Pemain bertahan Barcelona, Eric Abidal, kini telah menyatakan tentang dirinya untuk dapat kembali bermain sepak bola secara kompetitif setelah lama absen karena harus menjalani operasi transplantasi hati tahun lalu. Ia berharap dapat terus bermain bersama El Barca, meskipun kini kontraknya akan berakhir pada Juni 2013.

Dalam acara peluncuran bukunya yang berjudul 'Relatos Solidarios del Deporte' (Kisah Solidaritas di dalam Olah Raga), Eric Abidal berbicara mengenai kemungkinan dirinya akan kembali
diperpanjang kontraknya oleh Barcelona. Pemain berusia 33 tahun itu menyatakan bahwa dirinya akan sangat senang bila dapat melanjutkan kariernya bebrsama Barcelona. ...



"Klub mengambil keputusan mengenai kontrak saya. Saya memiliki kontrak hingga Juni, namun saya telah berjuang dengan keras agar dapat kembali bermain seperti saat ini," tutur Abidal kepada Inside Spanish Football.

"Namun kini tidak ada satupun yang dapat memberitahu saya apa yang harus saya lakukan. Saya ingin terus bermain dan tinggal di sini (Barcelona), namun ketika mereka menendang saya keluar... (tertawa), tapi saya tidak pernah berpikir bahwa mereka akan melakukannya kepada saya," tutup Abidal.

Comment