Sabtu, 30 Maret 2013

PSG Tolak Bantuan Mourinho Untuk Kalahkan Barca



Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho dikabarkan telah menawarkan bantuan kepada pelatih PSG, Carlo Ancelotti tentang bagaimana cara mengalahkan Barcelona FC.

Paris Saint-Germain akan berhadapan dengan Blaugarana, pada babak perempat final Liga Champions yang digelar bulan April mendatang. Dan sebagai pelatih tim yang sukses mengalahkan Barca di laga El Clasico terakhir, Mourinho pun berniat membagi ilmu kepada Ancelotti.

Kabar tersebut seperti dilansir media Prancis, L'Equipe, yang mengabarkan jika pelatih asal Portugal itu telah menyiapkan dua rekaman video laga kemenangan Los Blancos atas Barca. Lebih dari itu, Mou juga menilai bahwa kehadiran Don Carlo di laga Barca merupakan sebuah kesalahan....



Kendati begitu, Ancelotti mengungkapkan keraguannya pada tim, jika harus menyalin kesuksesan Madrid. Ia menilai jika PSG dan Madrid adalah dua tim berbeda karakter, dan akan lebih fokus menguatkan tim besutannya.

"Kami bukanlah Real Madrid, kami memiliki karakteristik yang berbeda. Saya masih belum memikirkan strategi yang akan saya gunakan untuk menghadapi Barcelona, karena saya masih fokus untuk laga kontra Montpellier dalam 15 hari terakhir," tutur Ancelotti.

Pertandingan leg pertama perempat final Liga Champions, antara dua penguasa La Liga dan Ligue 1 itu dijadwalkan bakal berlangsung, pada pekan depan di Parc de Princess.

Comment