Kamis, 28 Maret 2013

Presiden Barca Yakin Valdes Akan Bertahan



Gembar-gembor yang menyebutkan bahwa kiper Barcelona, Victor Valdes akan hengkang memang sudah lama tersiar. Beberapa klub-klub besar pun mulai dikaitkan dengan penjaga gawang berkepala plontos ini.

Namun, sepertinya hal ini tidak mau dibiarkan oleh sang presiden klub, Sandro Rosell. Pasalnya, dia tidak ingin salah satu pemain terbaiknya ini hengkang begitu saja, sekalipun si pemain dengan tegas menyatakan penolakan perpanjangan kontrak.

“Saya berharap dia (Valdes) akan setuju (setuju untuk memperbaharui) karena kami masih membutuhkan tenaganya untuk Barca memenangkan banyak gelar di musim depan,” ujar Rosell, sebagaimana dilansir Marca, Rabu (27/3/2013).

Rosell mengaku tidak tahu secara pasti apa alasan yang membuat sang penjaga gawang menolak menorehkan tanda tangannya di kontrak baru, tapi yang pasti, dia menegaskan, berbagai langkah persuasif akan terus dilancarkan demi mencegahnya pergi dari Camp Nou......



Hingga saat ini, Valdes masih tetap menjadi pilihan utama di skuad Blaugrana. Terhitung hingga jornada 28, kiper bernama lengkap Victor Valdes Arribas ini sudah menjalani 26 laga, sedangkan dua sisa laga lainnya digantikan oleh kiper kedua, Pinto.

Sebuah keadaan yang bisa dibilang aneh memang bila penolakan kontrak dilakukan oleh pemain yang mendapat jam terbang tinggi dalam sebuah klub. Karena biasanya, pemain akan mengancam hengkang bila merasa kurang mendapat waktu bermain yang diinginkan di klub yang dibelanya.

Comment