Jumat, 29 Maret 2013

10 Ikon Pemain Di Era Sepakbola Modern



1. Andres Iniesta
Andres Iniesta selalu konsisten dalam menjaga performanya. Selain itu, Iniesta jarang terlihat kehilangan bola ketika menguasai si kulit bundar. Pemain asal Spanyol tersebut selalu rendah hati di dalam maupun di luar lapangan. Sangat jarang pemain Barcelona ini berulah.

2. Ryan Giggs
Ryan Giggs adalah pemain sayap terbaik yang pernah ada. Tak ada yang meragukan pernyataan itu. Giggs telah memberikan warna di persepakbolaan Inggris bersama Manchester United.

3. Frank Lampard
Frank Lampard adalah jantung dan jiwa Chelsea. Pemain timnas Inggris tersebut juga menjadi pencetak gol terbanyak ke dua dalam sejarah klub....


4. Iker Casillas
Pemain asal Spanyol tersebut telah menjadi pemain yang inspiratif dan merupakan kiper yang paling sukses untuk Real Madrid dan negaranya.

5. Javier Zanetti
Javier Zanetti adalah legenda, polos dan sederhana. Pemain 39 tahun tersebut memenangkan semuanya bersama Inter Milan. Dan dianggap sebagai salah satu nakhoda terbaik dalam sejarah klub.

6. Ronaldo (Brazil)
The Phenomenon pernah bermain untuk Milan, Inter, Barcelona dan Real Madrid. Klub-klub yang memiliki rivalitas sengit di liga masing-masing. Striker legendaris asal Brasil ini juga memegang banyak catatan dan seorang mesin gol yang produktif.

7. Kaka
Kaka banyak meraih gelar baik itu individu maupun tim bersama Milan. Pemain asal Brasil tersebut juga terkenal rendah hati dan penuh hormat.

8. Gianluigi Buffon
Kapten Juventus dan Italia ini adalah salah satu pemain yang tidak bisa diabaikan. Kemampuan Gianluigi Buffon di bawah mistar gawang sudah tidak perlu dipertanyakan lagi. Sosoknya juga sebagai leader di lini pertahanan dan juga di ruang ganti.
Buffon adalah salah satu kiper terbaik di dunia. Dia juga sering menunjukkan rasa hormatnya terhadap suporter dan pemain lawan.

9. Paolo Maldini
Paolo Maldini melakukan debut bersama Milan pada tahun 1985 di usia 16 tahun. Maldini adalah pemain yang sangat mudah beradaptasi. Selain itu dia adalah bek kiri terbesar sepanjang masa.

10. Ronaldinho
Ronaldinho adalah salah satu pemain sepakbola yang memiliki kemampuan ajaib ketika memegang bola. Pemain asal Brasil ini telah menunjukkan skill olah bola yang belum pernah ditunjukkan pemain lainnya.

Comment